Paket Telkomsel 7GB 30rb Terbaru 2017

Paket 7GB 30rb Telkomsel 2017 - Paket Simpati Murah 7GB 30000. Hallo Gans dan Agawanti yang berbahagia sekalian! Pada Kesempatan yang berbahagia ini ane akan membagikan trik bagaimana cara daftar paket telkomsel 7gb 30rb 30 hari atau paket internet simpati 7gb 30 ribu. Tadi sambil nongkrong didepan teras rumah ane tersirat dipikiran ane, wah, ngga terasa ini udah mau 2017 aja. Ada ngga ya paket internet telkomsel paling murah untuk tahun 2017? 🤔 Tanpa bengong lagi langsung aja ane kontak temen-temen ane yang juga kerja di counter dan ternyata ada gan cara mendapatkan kuota hemat 7GB 30.000.
Paket 7GB 30rb Telkomsel, Paket internet 7GB 30000 Simpati,
Paket Simpati 7GB 30rb

Sebenarnya paket ini bukan di khususkan untuk tahun 2017 sih gan, paket internet simpati murah ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2016 dan menurut info yang ane dapatkan dari temen-temen ane yang juga kerja di counter bahwa paket data simpati murah ini akan tetap work sampai tahun 2018 bahkan mungkin sampai tahun 2019 selama masih ada komunitas TMC dan TSC. Oh iya gan..! ane sampai lupa menjelaskan apa itu TMC dan TSC.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 25rb Telkomsel

Sedikit penjelasan dari ane tentang apa itu TMC dan TSC. TMC dan TSC yaitu singkatan dari Telkomsel Mobile Campus dan Telkomsel School Community. Program ini adalah salah suatu layanan yang disediakan oleh pihak provider telkomsel yang di khusus kan kepada pelajar seluruh indonesia. Program layanan ini telah di resmikan atau telah didirikan sejak beberapa tahun silam. Ane lupa mulai tahun berapa, yang pastinya kartu As, Simpati, Simpati Loop Telkomsel ane sudah terdaftar sejak tahun 2009 yang lalu.

Agar bisa menggunakan program layanan ini kita wajib mendaftarkannya dulu.
Cara daftarnya ketik KAMPUS <spasi> UNIGORO kirim ke 2323.

Oke Gans, tidak perlu di perpanjang lagi langsung aja simak cara daftar paket flash telkomsel murah nya jika agan sudah terdaftar di layanan komunitas nya.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Paling Murah 7GB 30rb Terbaru

  1. Akses atau panggil kode *232# atau *567*202#
  2. Setelah itu Pilih No 3 "Paket Loop"
  3. Pilih No 2 "Nu OnLOOP Holic"
  4. Dan setelah itu Pilih No 2 "Aktifkan Paket"
  5. Selanjutnya akan muncul popup notice yang tertulis "Kamu akan mengaktifkan paket 7GB utk 30 hari harga Rp.30rb" jika agan sudah yakin untuk membeli paket ini Pilih No 1 "YA"
  6. Tunggu sms konfirmasinya, jika sudah balas sms tersebut dengan ketik FLASH <spasi> YA.
Gimana gans? ribet ya? ngga begitu ribet juga kok gans..! 😂 Yang penting kan dapat paket internetan murah sepuasnya 😊. Oke Gans, sampai cukup sampai disini dulu ya pembahasan paket flash murah 7GB 30rb telkomsel 2017. Jika kurang dimengerti silahkan tinggalkan komentar agans di bawah. Good luck gans...!👌

43 Responses to "Paket Telkomsel 7GB 30rb Terbaru 2017"

  1. Numpang tnya gan..itu 4G apa 3G gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini untuk layanan 3G gan..

      Delete
  2. 3G atau 4G ?
    atau dua"nya bisa?

    ReplyDelete
  3. Nice info gan. Saya pakai simpati, udh nyoba cara ini, pop up dari *232# di akhirnya sama kayak pic atas 7gb 30rb, tp smsnya malah begini:

    Loopers, Kamu akan beli/berlangganan paket Rp.50000 utk 600MB+5.4GB (00-07)+1GB(Kuota&Langganan) HOOQ&VIU (berlaku 30 hari). Balas FLASHYA utk melanjutkan.Tunggu SMS konfirmasi sblm pemakaian.untuk berlangganan paket diperpanjang pada akhir masa aktif dgn tariff sesuai lokasi anda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, punya saya juga kayak begitu balasa sms nya gan

      Delete
    2. sama punya ane juga bgitu gans

      Delete
  4. ini paket midnight.. udah saya coba, yg 7gb cm 600mb di waktu normal, selebihnya midnight

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan.. sekarang paket flash murah telkomsel ini udah di bagi untuk paket malam.. dulu paket murah ini paket reguler semua..

      Delete
    2. Masih mending yang simpati 4G dong kode *363*46# full 24jam

      Delete
    3. itu berapa perbulannya kak? @lexus pemalang?

      Delete
    4. @lexsus pemalang
      Itu cuma 4G doang ya,,??

      Delete
    5. @Diah Sarlita
      Kalau daerah ane (Bogor-Cibinong) 49 rbu 3 GB,,,

      Delete
  5. Agan yg 6gb itu waktunya dri 00-07 1gb full service.. Betul kh

    ReplyDelete
  6. gan paketan yg diatas 10GB telkomsel yg 4G LTE ada engga dan caranya gimna ? terimakasih

    ReplyDelete
  7. tapi ini paket malam minn

    ReplyDelete
  8. Ada yang tau cara daftar paket murah tapi tidak midnight!
    Jika ada tolong bagi infonya dong
    Terimakasi

    ReplyDelete
  9. Tiap kmpus besar ada...tp jam pocong gan..mlm mpe jm 5 sore

    ReplyDelete
  10. Itu mah trik tetep aja pake midnight. Kalo 24 jam full tanpa midnight itu baru jempol

    ReplyDelete
  11. mantaapp neh blog yg ane2 cari info paket2 internet providernya slalu update thanks admin

    ReplyDelete
  12. Ditempat saya pbg rp.50.000 tuh...dh jln dr 2016.ada yg lebih murah bro..?

    ReplyDelete
  13. Ditempat saya pbg,50rb tuh...minta info terbaru januari-feb 2017 bro.thx

    ReplyDelete
  14. ini promo hanya untuk kartu yg baru? kok di saya TMC dibatas Max anggota dan coba yg lain kartu tdk terdaftar :( miris

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pake kode KAMPUS LP3M

      Delete
    2. Dengan Kode KAMPUS LP3M ...2323
      dapat balesan. . .
      "Selamat Anda telah bergabung dengan komunitas TCM. Terima Kasih".

      Delete
    3. . Muantaaap gaan..suksees...trimakasih banyak

      Delete
  15. Klo sms nya seperti ini (Komunitas TMC telah mencapai batas maksimum anggota)

    ReplyDelete
  16. * 363 * 847 #
    * 363 * 848 #
    * 363 * 849 #

    ReplyDelete
  17. kartu simpati gue tekan *363# langsung keluar paket promo rame internet, pilih no 2, langsung keluar 10rb 1gb, 20rb 3gb + bonus 5gb 4G, 20rb 3gb + bonus 5gb 4g, 30rb 5gb +bonus 5gb 4G, 50rb 8gb +bonus 5gb 4GB
    dh 2 tahun lebih. klo kartunya 4G bonus dpt dipakai

    ReplyDelete
    Replies
    1. dulu juga segitu paket ku,,, tapi tiba" hilang

      Delete
    2. Ane bayarin gan kartunya.

      Delete
  18. Komunitas TMC telah mencapai maximum anggota 😭😭😭😭 apeessss..
    Ada solusi lainnya kah
    Untuk paket flash simpati 3G full 24jm
    Yg murah meriah kuota bejibun 😢😞

    ReplyDelete
  19. Telkomsel Paket Data
    1.2GB + 2GB(4g) = 55rbu
    3.5GB + 5Gb (4g) = 105rbu

    Line faishaldwi
    Wa/tele 082121491994

    Selengkapnya bakal dijelasin di line/wa/tele
    Yang mau join jadi agen juga boleh tinggal kontak :)

    ReplyDelete
  20. *363*836# 55rb=4.5gb
    *363*837# 60rb=5gb
    *363*838# 80rb=8gb

    Itu paket simpatiku... Tp kartunya dah 3thn+++
    Saran saya cari kartu lama biasanya ada promonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks gan. saya pake itu bisa. sukses terus

      Delete
    2. nomer saya sdh 3th++ tp gak terdaftar, gmn dong om?

      Delete
  21. thanks gan, work yang *363*836#

    ReplyDelete
  22. Itu waktunya 24 jam

    ReplyDelete
  23. Ada yg bisa bantu gk ? Kartu loop ane gk bisa paket sakti gan. Minta bantu dong buat nyari paket yg bisa murah 24 jam ��

    ReplyDelete
  24. Cari paket 3g murah kartu saya flash
    Gimana gan caranya
    Trims

    ReplyDelete