Paket Telkomsel 7GB 30rb Terbaru 2017

Paket 7GB 30rb Telkomsel 2017 - Paket Simpati Murah 7GB 30000. Hallo Gans dan Agawanti yang berbahagia sekalian! Pada Kesempatan yang berbahagia ini ane akan membagikan trik bagaimana cara daftar paket telkomsel 7gb 30rb 30 hari atau paket internet simpati 7gb 30 ribu. Tadi sambil nongkrong didepan teras rumah ane tersirat dipikiran ane, wah, ngga terasa ini udah mau 2017 aja. Ada ngga ya paket internet telkomsel paling murah untuk tahun 2017? 🤔 Tanpa bengong lagi langsung aja ane kontak temen-temen ane yang juga kerja di counter dan ternyata ada gan cara mendapatkan kuota hemat 7GB 30.000.
Paket 7GB 30rb Telkomsel, Paket internet 7GB 30000 Simpati,
Paket Simpati 7GB 30rb

Sebenarnya paket ini bukan di khususkan untuk tahun 2017 sih gan, paket internet simpati murah ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2016 dan menurut info yang ane dapatkan dari temen-temen ane yang juga kerja di counter bahwa paket data simpati murah ini akan tetap work sampai tahun 2018 bahkan mungkin sampai tahun 2019 selama masih ada komunitas TMC dan TSC. Oh iya gan..! ane sampai lupa menjelaskan apa itu TMC dan TSC.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 25rb Telkomsel

Sedikit penjelasan dari ane tentang apa itu TMC dan TSC. TMC dan TSC yaitu singkatan dari Telkomsel Mobile Campus dan Telkomsel School Community. Program ini adalah salah suatu layanan yang disediakan oleh pihak provider telkomsel yang di khusus kan kepada pelajar seluruh indonesia. Program layanan ini telah di resmikan atau telah didirikan sejak beberapa tahun silam. Ane lupa mulai tahun berapa, yang pastinya kartu As, Simpati, Simpati Loop Telkomsel ane sudah terdaftar sejak tahun 2009 yang lalu.

Agar bisa menggunakan program layanan ini kita wajib mendaftarkannya dulu.
Cara daftarnya ketik KAMPUS <spasi> UNIGORO kirim ke 2323.

Oke Gans, tidak perlu di perpanjang lagi langsung aja simak cara daftar paket flash telkomsel murah nya jika agan sudah terdaftar di layanan komunitas nya.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Paling Murah 7GB 30rb Terbaru

  1. Akses atau panggil kode *232# atau *567*202#
  2. Setelah itu Pilih No 3 "Paket Loop"
  3. Pilih No 2 "Nu OnLOOP Holic"
  4. Dan setelah itu Pilih No 2 "Aktifkan Paket"
  5. Selanjutnya akan muncul popup notice yang tertulis "Kamu akan mengaktifkan paket 7GB utk 30 hari harga Rp.30rb" jika agan sudah yakin untuk membeli paket ini Pilih No 1 "YA"
  6. Tunggu sms konfirmasinya, jika sudah balas sms tersebut dengan ketik FLASH <spasi> YA.
Gimana gans? ribet ya? ngga begitu ribet juga kok gans..! 😂 Yang penting kan dapat paket internetan murah sepuasnya 😊. Oke Gans, sampai cukup sampai disini dulu ya pembahasan paket flash murah 7GB 30rb telkomsel 2017. Jika kurang dimengerti silahkan tinggalkan komentar agans di bawah. Good luck gans...!👌

23 Responses to "Paket Telkomsel 7GB 30rb Terbaru 2017"

  1. Numpang tnya gan..itu 4G apa 3G gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini untuk layanan 3G gan..

      Delete
  2. 3G atau 4G ?
    atau dua"nya bisa?

    ReplyDelete
  3. Nice info gan. Saya pakai simpati, udh nyoba cara ini, pop up dari *232# di akhirnya sama kayak pic atas 7gb 30rb, tp smsnya malah begini:

    Loopers, Kamu akan beli/berlangganan paket Rp.50000 utk 600MB+5.4GB (00-07)+1GB(Kuota&Langganan) HOOQ&VIU (berlaku 30 hari). Balas FLASHYA utk melanjutkan.Tunggu SMS konfirmasi sblm pemakaian.untuk berlangganan paket diperpanjang pada akhir masa aktif dgn tariff sesuai lokasi anda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, punya saya juga kayak begitu balasa sms nya gan

      Delete
  4. ini paket midnight.. udah saya coba, yg 7gb cm 600mb di waktu normal, selebihnya midnight

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan.. sekarang paket flash murah telkomsel ini udah di bagi untuk paket malam.. dulu paket murah ini paket reguler semua..

      Delete
    2. Masih mending yang simpati 4G dong kode *363*46# full 24jam

      Delete
    3. itu berapa perbulannya kak? @lexus pemalang?

      Delete
    4. @lexsus pemalang
      Itu cuma 4G doang ya,,??

      Delete
    5. @Diah Sarlita
      Kalau daerah ane (Bogor-Cibinong) 49 rbu 3 GB,,,

      Delete
  5. Agan yg 6gb itu waktunya dri 00-07 1gb full service.. Betul kh

    ReplyDelete
  6. gan paketan yg diatas 10GB telkomsel yg 4G LTE ada engga dan caranya gimna ? terimakasih

    ReplyDelete
  7. tapi ini paket malam minn

    ReplyDelete
  8. Ada yang tau cara daftar paket murah tapi tidak midnight!
    Jika ada tolong bagi infonya dong
    Terimakasi

    ReplyDelete
  9. Tiap kmpus besar ada...tp jam pocong gan..mlm mpe jm 5 sore

    ReplyDelete
  10. Itu mah trik tetep aja pake midnight. Kalo 24 jam full tanpa midnight itu baru jempol

    ReplyDelete
  11. mantaapp neh blog yg ane2 cari info paket2 internet providernya slalu update thanks admin

    ReplyDelete
  12. Ditempat saya pbg rp.50.000 tuh...dh jln dr 2016.ada yg lebih murah bro..?

    ReplyDelete
  13. Ditempat saya pbg,50rb tuh...minta info terbaru januari-feb 2017 bro.thx

    ReplyDelete
  14. ini promo hanya untuk kartu yg baru? kok di saya TMC dibatas Max anggota dan coba yg lain kartu tdk terdaftar :( miris

    ReplyDelete