Cara Buat Kartu SAKTI Telkomsel 2017 Terbaru

Cara Mendapatkan Kartu Sakti Telkomsel 2017Trik Cara Buat Kartu Simpati Sakti 2017 Terbaru. Cara Cek Kartu Telkomsel Sakti - Cara Mengetahui atau Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel, Cara Cek Kartu Sakti Simpati dan Cara Cek Kartu Sakti As. Hallo agan dan aganwati! Pada kesempatan kali ini ane akan memberi sedikit trik cara buat kartu sakti telkomsel, lebih tepatnya trik mendapatkan perdana simpati sakti dan cara cek kartu sakti telkomsel saat kalian membali kartu perdana telkomsel di counter. Agar kartu yang kalian beli tersebut mendapatkan kartu sakti paket internet murah atau biasa di sebut dengan kartu sakti telkomsel, kartu sakti simpati dan kartu sakti kartu as. Kenapa kartu telkomsel tersebut disebut dengan kartu sakti? dan apa ciri ciri kartu sakti? kalian pasti sudah tau. Kartu perdana tersebut mendapatkan tawaran harga promo paket internet murah telkomsel yang super murah dibanding dengan kartu paket internet murah simpati dan kartu-kartu internet murah telkomsel lainnya.

Harga promo paket internet murah telkomsel yang didapat dari kartu sakti telkomsel tersebut harga mulai dari 1GB 10rb / 2GB 20rb / 3GB 20rb / 5GB 30rb hingga 8GB 50rb. Itulah daftar harga paket sakti telkomsel sebelum harganya dinaikan. Untuk sekarang ini harga sudah sedikit dinaikan dari harga sebelumnya. Ane tidak tau pasti kenapa harga paket internet kartu sakti tersebut dinaikan. Tapi harga masih bisa di bilang masih sangat super murah atau paket internet paling murah dari pada paket internet telkomsel yang lain. Kenapa ane bilang masih bisa dibilang paket internet paling murah telkomsel? Nah.. karena ada bonus paket internet 4G telkomasel nya gan hingga 5GB. Super murah bukan?! 😀
Cara buat kartu sakti telkomsel, trik kartu simpati sakti,
Kartu Simpati Sakti

Untuk harga paket murah kartu sakti tahun 2017 sekarang yaitu harganya mulai dari 1GB 13rb + 1GB 4G / 3GB 25rb + 5GB 4G / 5GB 37rb + 5GB 4G dan 8GB 60rb + 5GB 4G. Tapi untuk beberapa kartu sakti, harganya masih sama seperti harga sebelumnya. Gimana gan? benar-bener harga yang super murah paket internet telkomsel ini kan? 😊 Nah tidak usah kita perpanjang lagi langsung aja simak bagaimana trik membeli atau memilih kartu pedana telkimsel agar mendapatkan kartu sakti.

Trik Membeli Kartu Sakti Telkomsel di Counter

Pertama, kalian sediakan satu hp kalian yang berisi kartu perdana telkomsel apapun. Terserah, boleh berisi dengan kartu telkomsel pribadi kalian sendiri atau perdana telkomsel lain. yang penting kartu telkomsel.

Kedua, Kalian pilih salah satu kartu perdana telkomsel yang ada di counter tersebut. Ingat, jangan di beli dulu ya. Jangan disuruh ambil dulu kartu telkomsel tesebut sama abg counter nya dari dalam box. biarin aja didalam box, kita lihat-lihat aja dari luar box. Karna untuk memastikan kartu tersebut memiliki paket intenet murah sakti kita hanya perlu mencatat nomor nya saja. Oke, sekarang kita lanjut ke cara cek kartu sakti telkomsel nya gan.

Cara Mengecek Kartu Simpati Sakti Terbaru

Pertama, Kalian pilih salah nomor atau kartu perdana di counter tersebut atau dimana saja langganan kalian.

Kedua, Dial Kode *369# di hp kalian. Nanti akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini dan Pilih No 2 Jual Pulsa Internet.
Cara Mendapatkan Kartu SAKTI Telkomsel

Ketiga, Setelah pilih no 2 yaitu Jual Pulsa Internet, maka nanti akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini dan Isi nomor-nomor yang udah agan dan aganwati pilih tadi.
Cara Mendapatkan Kartu As Sakti

Contohnya lihat gambar dibawah ini jika kartu tersebut mendapatkan paket internet murah atau kartu simpati sakti.
Kartu Simpati Sakti

Gambar diatas testing di perdana simpati sakti punya temen ane. Sebelum agan dan aganwati ke counter, kalian bisa membuat testing sendiri terlebih dahulu menggunakan kartu perdana simpati sakti punya temen agan. Dan testing juga di kartu perdana biasa yang tidak mendapatkan paket internet murah. Jadi nanti agan dan aganwati dapat membedakan sendiri dimana perbendaan nya. yang jelas sangat jauh perbedaan harga paketnya. 😊

SOLUSI : Bagi agan-agan yang masih muncul paketnya apabila di cek memalui kode dial *369#, akan tetapi agan tidak bisa membelinya, Silahkan lakukan pengisian paket saktinya melalui konter. Bilang aja beli M-Kios data *369#. Bilang saja begitu.. Nanti mereka tau sendiri. Semoga membantu. 😊 Atau ikuti petunjuk link artikel dibawah ini.👇

TERBARU : Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Sakti Yang Sudah Hilang Paket Sakti nya 

Oke Agan dan Aganwati sekalian, sampai disini dulu ya mengenai trik mendapatkan kartu perdana simpati sakti promo paket intenet telkomsel paling murah, kartu sakti telkomsel, kartu Sakti Internet, kartu sak as, contoh kartu sakti dari telkomsel, daftar kartu sakti, kartu sakti murah, ciri ciri kartu sakti, contoh ciri-ciri kartu sakti, cara cek kartu sakti telkomsel, cara cek kartu sakti simpati dan cara cek kartu as sakti.

Jika ada salah kata dalam penulisan ane mohon maaf sebesar-besarnya ya gan. Oh iya gan, jika ada yang kurang dimengerti atau mungkin ada yang ingin ditanyakan mengenai trik atau cara daftar paket internet murah telkomsel terbaru 2017 lainnya, Silahkan tinggalkan pertanyaan agan-agan di bawah oke..! Good luck! 😊

51 Responses to "Cara Buat Kartu SAKTI Telkomsel 2017 Terbaru"

  1. Disuruh masukan pin,pin apa ya itugan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan dimasukin pin gan.. tujuan kita akses kode dial tersebut cuma untuk mengecek kartu sakti.. jika kartu tersebut kartu sakti, maka akan terlihat jelas harga paket internet murah nya seperti contoh gambar diatas..

      Delete
  2. terus gimana aktifinnya lagi punya saya sudah gak bisa aktifasi di *363#

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba di cek seperti cara diatas gan..jika masih muncul paket sakti nya, coba agan isi kuota nya melalui orang counter suruh org counternya mengisinya melalui kode *369#. semoga membantu :)

      Delete
  3. Yang bisa aktifin paket data tersebut di atas hanya pemilik counter tempat isi pulsa ya gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhhmmm...... kayaknya belum ada yg pernah tes yah gan ?

      Delete
  4. punya saya kan kemarin bisa paketin murah, sekarang dh gk bisa lagi, saya cek speerti cara diatas masih bisa, trus saya minta counter untuk ngisi seperti cara di atas bisa nambah gk ya gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo melalui pengisian di counter ane belum coba gan.. dicoba aja gan jika paket sakti nya masih mucul ketika kita cek via kode dial *369#.. usahakan isi dari yg kecil dulu.. coba yang 1GB 10rb dulu atau yg 20rb 3GB dulu.. ane tunggu info gembiranya ya gan. :)

      Delete
  5. punya kawan udah di cek seperti di atas, terus buat paket murahnya gimana ? lalu tes tes paket murah kok nomor anda tidak terdaftar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah cek apakah muncul seperti contoh gambar diatas? Kalo kartu tersebut kartu adalah kartu sakti, maka akan muncul harga paket seperti contoh gambar diatas.. jika tidak muncul seperti gambar diatas.. maka kartu tersebut dinyatakan bukan kartu sakti..

      Delete
  6. Tpi min dia minta pin gmn?
    Trnyata kartu ku itu trmasuk kartu sakti cara aktivin nya gmn min?
    Mkasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muncul harga paket murah telkomselnya ngga gan? Tidak perlu diisi pin gan.. karna tujuan kita mengakses kode *369# cuma untuk mengecek kartu sakti saja.. untuk cara mengaktifnya ttp melalui kode *363#..

      Delete
    2. Saya sudah mencoba. Dan ternyata kartu saya kartu sakti...maksudnya gmn y kt ke counter dlu utk isi paket apa? Lalu stlh itu bagaimana. Tlg bantu share langkah2nya dong...trims.

      Delete
  7. hai kaa, aku ternyata kartu sakti, tapi kan itu hanya bisa di daftar via counter? dan kita (sebagai si kartu sakti tetap harus aktifasi via 363) cuman gimana cara si kartu sakti itu bisa aktif lagi ya? apa minta untuk isi kuota k countet pake dial *369# itu hal yg lazim? takutnya pihak counter ga mau gitu. makasih kaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Caranya lakukan pengisian pake data nya melalui counter menggunakan kode *369#..

      Delete
  8. Saya sudah cek dan hasil nya sama persis seperti dia atas...tapi dial 363 masih tetap...gak ada yg murah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Caranya lakukan pengisian pake data nya melalui counter menggunakan kode *369#..

      Delete
  9. saya berhasil gan..
    karena no sy no sakti tp paket 363 sudah gak bisa, maka cara yg sy gunakan, saya buat nomor sy jadi resseler m-kios trus isi saldo paket internet kemudian saya beli paket via 369 ke nomor sy sendiri,, WORK ternyata... hahahaha.. tapi sudah gak dapet bonus 4G,, hanya kuota 3G saja....
    silahkan di coba trik sayaagan-agan,, tapi pastikan dulu kartunya sakti atau bekas kartu sakti...
    selamat mencoba yah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantappp gan.. terimasih ya sudah berkenan untuk berbagi pengalamannya :)

      Delete
    2. Nasib yg sama dengan saya,, sudah gak sakti lagi

      Delete
  10. Maaf nanya..,saya sudah cek. Ternyata kartu saya kartu sakti. Lalu ini saya hrs k counter dulu ya utk isi paket biasa k counter? Lalu stlh itu gmn lg ya? Maaf tlg dong share langkah2 nya bagaimana. Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju sama kaka diatas, mohon di share dong langkah nya, mksdnya masi bingung k counter isi paket via *369# apakah pihak counter akan lsg paham mksdnya ato gimana? takutnya malah dianggap ga lazim ato pihak counter malah ngetawain/malah mereka bingung :( trims

      Delete
    2. Dear Unkknown dan Dear Caca, Bagi agan-agan yang dulunya kartu sakti, tapi sudah tidak bisa beli lagi, akan tetapi apabila di cek memalui kode dial *369# masih muncul paket sakti tersebut, Silahkan lakukan pengisian paket saktinya melalui Counter. Bilang aja beli M-Kios data *369#. Bilang saja begitu.. Nanti mereka tau sendiri. Semoga membantu!

      Delete
    3. tengkyuu kaa nanti aku coba, tp aku mau share nih kaa. aku coba pake *999# paket murah nya muncul tp 60 rb 8gb + 5gb 4g sama 1gb hooq/viu lumayan ka masi murah. thx kaa

      Delete
    4. urutannya
      *999# pilih no 6(menu *999#) trus no 3(paket internet) trus no 3(paket internet lainnya) semoga membantu yaa :)

      Delete
    5. @Caca, Mantap sis.. trimakasih ya sis info tambahannya. Nanti ijin ane tulis ke artikel ane ya trik yang Caca bagikan itu.. nanti ane cantumkan nama caca di artikel nya.. boleh kan? :)

      Delete
    6. samasama kaa, artikel kaka juga ngbantu bgt. kalo ga ada artikel kaka, aku juga ga mungkin nyoba dial k *999# hihi iyah bole banget ka, semoga bisa membantu ya kaa :D

      Delete
    7. @Caca, Udah ane update artikelnya sis.. sekali lagi makasih ya!😊

      Sukses selalu ya buat sista Caca. Salam 🙋

      Delete
  11. Gan mau tanya nih, no saya dl sakti, stlh kuota habis saya mau isi lg lewat 363 koq ga bisa. Trus saya cek pake 369 ternyata ga sakti. Apakah saktinya itu cuma sementara alias promo aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Joeko Kusuma, Bagi agan-agan yang dulunya kartu sakti, tapi sudah tidak bisa beli lagi, akan tetapi apabila di cek memalui kode dial *369# masih muncul paket sakti tersebut, Silahkan lakukan pengisian paket saktinya melalui Counter. Bilang aja beli M-Kios data *369#. Bilang saja begitu.. Nanti mereka tau sendiri. Tapi jika ketika di cek melalui *369# ternyata paket tersebut tidak muncul lagi, ane punya trik untuk memunculkan kembali, ditunggu aja update artikel berikutnya. Nanti akan ane cantumkan diatas.

      Delete
  12. terimaksih atas info nya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Unknown, Terimkasih kembali gan! Semoga berkah :)

      Delete
  13. Sbnernya saya kurang paham nih kk, setelah kita tau itu nomer sakti. Apakah kuota data masuk ke nomer sakti tersebut atau ke nomer kita ya. Dalam hal ini nomer yg kita tulis sebagai pemicu(memastikan) kesaktiannya atau Gimana ya ? Soalnya saya cek pake nomer Bos saya, dan ternyata kartu sakti. Kemudian setelah kita tahu. Kita beli kuotanya lewat konter gitu ya ? Bukan isi pulsa ? Maaf kalo keterlaluan pertanyaannya ? 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Vidia Lestari, Pertanyaan yang seperti ini nih sis yang ane tunggu2 sebenarnya 😂

      Benar sekali sis, Nomor kita hanya sebagai JEMBATAN sis untuk mengecek kesaktian kartu lain.. bukan untuk mengsaktikan kartu kita..😂
      Dalam artikel ane itu menjelaskan Bagaimana "Cara Mendapatkan Kartu Sakti Ketika Beli Kartu Baru". jdi sebelum beli kartu baru, kita cek dulu pakai hp kita sendiri atau kartu kita sendiri sebagai pemicu sakti atau tidaknya kartu tersebut seperti kata sista tadi.

      Btw thx ya sis sudah melemparkan pertanyaannya dan mohon maaf jika artikel ane di atas agak membingungkan.. Maklum sis, ane bukan penulis profesional.. cuma sekedar hoby 😁 dan terimakasih lgi sudah mampir ke rumah ane yang sangat sederhana ini.
      Sukses selalu ya buat sista Vidia Lestari. Salam. 😊

      Delete
    2. Hahaha, ok kk. Kemudian langkah selanjutnya, kita beli kuota untuk nomer tersebut lewat counter atau hanya cukup beli pulsa saja dan mengaktifkan paket sendiri. Kalo mengaktifkan paket sendiri dial up nya kemana ya kk ?

      Anyway, maaf lagi kalo pertanyaannya mungkin sedikit mengulang. Karna terkadang kata yg berbeda bisa membuat orang memiliki pemahaman berbeda. Mohon titik terangnya kk. 😊😂

      Delete
    3. Hallo Vidia Lestari, Apa kabar? 😂 Lagi2 berjumpa lagi kita.. wkwkwkwk.. 😁

      Waktu kk cek muncul list paket internet murah nya seperti contoh gambar yg diatas ngga kak? Kalau memang muncul, maka kartu tersebut sudah dipastikan benar2 kartu sakti, maka kk bisa langsung beli paket internet murah nya via kode *363#. Akses kode *363#, Pilih "SUPER PROMO RAME INTERNET". Nah jika melalui *363# tidak bisa, coba kk beli melalui *100# untuk kartu sakti as dan *999# untuk kartu sakti simpati.

      Contoh/Cara: Ketik *100# atau *999# -> Pilih No 3 -> Pilih No 3 lagi -> dan Pilih Paket Internet Lainnya.

      Semoga bermanfaat ya kak.. salam! 🙋😊

      Delete
  14. awalnya kartu saya telkomsel sakti dan saya coba cek lagi masih sakti.. tapi saya beli paket data di *363# udah ngk lagi. bsk pagi saya coba beli m-kios data *363# di counter.. nanti saya kabari lagi apakah berhasil atau ngk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Zil Joe, Agan Tidak perlu ke counter lagi gan.. ane udah punya trik baru lagi untuk mengkatifkan kembali kartu sakti yang sudah tidak bisa beli paket lagi.. Akan tetapi langkah pembelian paketnya agak berbeda. Silahkan ikuti step2 di bawah ini :

      Untuk kartu Sakti AS *100#
      Untuk kartu SIMPATI Sakti *999#

      Langkahnya : dial *999# -> pilih no 3 -> pilih no 3 lagi -> Pilih Paket Internet Lainnya.

      Semoga bermanfaat!😊 Salam.

      Delete
    2. Sedikit tambahan lagi.. untuk Kartu Sakti LOOP, silahkan di cari sendiri melalui *567#
      Untuk Loop soalnya ane belum coba.

      Terimakasih!

      Delete
  15. Wah wah wah, ternyata tsel menyembunyikan menu inet murahnya di dial *100# (ane pake as gan) thank gan atas infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Wawan Hermawan, Semoga bermanfaat ya dan terimakasih kembali sudah mau mampir ke tempat ane yg sederhana ini. 😊
      Sukses selalu buat Wawan. Salam.

      Delete
  16. Gan.. dlu paket dataku kan yg *363# yang sebulan 13 rb/1gb sampe 60 rb/8gb . Nah sekarang menunya dah gak muncul lagi di *363#. Tadi aku cek *369# ternyata nomorku nomor sakti.. masalahnya mau isi pulsa/quotanya gmn.. bilang ke tukang counternya isi M-kios gt takut gak mudeng.. trus gmn ya.. wkwkwk mohon pencerahannya.. soalnya quota dah limit perlu diisi ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Cantik Kete, Scrol lagi keatas ga n dan baca baik2 di tulisan warna merah diatas.. udah ane kasih Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Sakti Yang Sudah Hilang Paket Sakti nya kok.. :)
      Terimakasih. Semoga membantu.

      Delete
  17. Gan kartu ku kartu sakti tapi 4gnya ga nongol. Apa harus di upgrade kartunya? Ilang gak ntar paket murahnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Unknown, Ngga apa2 gan, Walaupun di upgrade ke 4G paket sakti nya nanti ngga bakal hilang kok. Tapi, walaupun agan sudah meng upgrade kartunya ke 4G, itu belum menjamin agan akan mendapatkan bonus 4G nya.. karna kartu sakti itu memang berbeda2. Yang ane tau kartu sakti itu ada tiga macam, ada yg mendapatkan bonus 4G nya ada juga yang tidak, walapun kartu tersebut sudah termigrasi ke jaringan 4G.

      Delete
  18. Gan kalo kartu saktinya belom 4G di upgrade ke 4G gapapa kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Fakri Abdul, Ngga apa kok gan.. Silahkan di upgrade!

      Delete
  19. permisi gan cb yg ini *363*841# mksh gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Maumau, Trimakasih ya untuk info tambahannya.. sukses selalu.. :)

      Delete
  20. Great job kak, tpi ngcek nmor nya 1per1 jdi lamo di konter nya, wkwkwk 😄
    Yg Blum ngerti cara di atas tuh mksud nya
    Pertama sdah punya krtu telkomsel bebas
    ke2 pergi ke konter untuk beli dan nyari kartu sakti nya
    cara cek kartu sakti nya ya dngan cara di atas msuk *369# msuk kan nmor klo sdah kan ada tuh harga pket" nya
    ya klo ktmu tnggal sikat ajh kak 😄
    gitu mksd nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Ongki, Trimakasih banyak ya atas bantuan penjelasannya kepada agan-agan disini.. :) Akhirnya ada juga yg paham maksud dari artikel ane..
      Sukses selalu ya buat agan Ongki.. 😊

      Delete