Cara Mengaktifkan Kembali Kartu SAKTI Telkomsel 2017

Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Sakti Telkomsel 2017 - Cara Mendapatkan Kembali Paket Kartu Sakti Kartu As, Kartu Simpati Sakti dan Kartu Sakti Loop yang hilang di menu *363#. Hallo Agan dan Aganwati yang kece-kece! Berjumpa lagi bersama ane admin Quota Data yang paling ganteng sejagat raya. 😂 Pada artikel kali ini ane akan membagikan trik kartu sakti telkomsel terbaru atau lebih tepatnya trik mendapatkan lagi paket sakti telkomsel yang sebelumnya udah pernah ada di kartu sakti agan dan aganwati namun sudah hilang. Ingat ya, ini hanya untuk kartu sakti telkomsel, kartu as sakti, kartu simpati sakti dan kartu sakti loop. Trik ini ane dapatkan dari temen kita sekaligus pengunjung setia blog Quota Data ini, namanya Caca, Thanks ya kak udah dibagi trik kartu sakti nya. 🙋😊 Oh ya gan, Sebelumnya agan dan aganwati harus bisa membedakan dulu ya yang mana yang di sebut dengan kartu sakti telkomsel dan mana yang bukan kartu sakti telkomsel. Bukan berarti jika kartu agan bisa membeli paket internet murah telkomsel bisa di bilang kartu sakti lho gan, karna walaupun kartu agan dan agawanti bukan kartu sakti, ada juga yang bisa membeli paket internet simpati murah. Nah, maka dari itu agan dan aganwati harus bisa membedakannya. 😊
Kartu sakti, kartu simpati sakti, kartu as sakti, kartu sakti telkomsel,
Kartu Sakti Terbaru 2017

Mungkin agan dan aganwati akan bertanya, "Bagaimana sih min cara membedakan kartu sakti telkomsel dengan kartu paket internet murah biasanya?". Nah, jawabannya adalah Yang disebut dengan Kartu Simptai Sakti atau kartu sakti as adalah kartu telkomsel yang bisa membeli paket internet murah melalui kode dial *363# yang mana di menu tersebut mendapatkan beberapa pilihan paket internet murah nya. Untuk yang kartu simpati lama biasanya harga paket internetnya mulai dari 1GB 10rb, 3GB 20rb, 5GB 30rb dan 8GB 50rb. Untuk kartu simpati sakti atau kartu as sakti yang terbaru ada dua macam urutan paket internet murah nya gan. Untuk urutan Pertama harga paket internet murah telkomsel nya mulai dari 13rb 1GB + 1GB 4G, 25rb 3GB + 5GB 4G, 37rb 5GB + 5GB 4G dan 60rb 8GB + 5GB 4G. Dan untuk urutan Kedua harga paket murah simpati nya mulai dari 5rb 20mb, 10rb 1GB, 20rb 3GB, 25rb 4GB dan 50rb 4GB. Nah, itulah semua urutan-urutan paket internet sakti telkomsel guys. Jadi total ada 3 macam kartu sakti telkomsel.

Mungkin agan dan aganwati masih bingung bagaimana cara membedakannya. Perbedaannya begini gan, Jika kartu agan memang KARTU SAKTI, maka kartu tersebut bisa membeli paket internet murah melalui kode dial *363# dengan beberapa list paket flash murah, bisanya ada 5 list paket internet murah nya. Jika BUKAN KARTU SAKTI, maka list paket internet murah nya tidak banyak beli di kode dial *363#. Biasanya cuma ada 1 - 2 paket inet murah saja dan rata-rata pembelian paket flash murah atau paket data murah untuk kartu yang tidak sakti itu pun hanya melalui kode *550*....#.

Lihat Juga : Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel

Oke, Sejauh ini ane rasa agan dan agawanti pasti sudah bisa membedakan mana yang dinamakan kartu sakti dan mana yang bukan kartu sakti. Oke guys kembali lagi ke topik utama kita tadi tentang bagaimana cara mendapatkan kembali paket simpati sakti yang sudah hilang. Silahkan simak step-step berikut ini:

Cara Mendapatkan Kembali Paket Kartu Sakti di Menu *363#

  1. Untuk KARTU SAKTI AS Ketik *100# -> Pilih No 3 -> Pilih No 3 lagi -> Pilih Paket Internet Lainnya. atau dengan Cara Kedua tekan *100# -> Pilih No 4 -> No 3 -> No 3 -> Silahhkan agan cari disitu. Maka nanti akan muncul paket sakti yang hilang itu di menu pilih paket internet lainnya tersebut.
  2. Untuk KARTU SIMPATI SAKTI Ketik *999# -> Pilih No 3 -> Pilih No 3 lagi -> Pilih Paket Internet Lainnya. atau dengan Cara Kedua tekan *100# -> Pilih No 4 -> No 3 -> No 3 -> Silahhkan agan cari disitu. Maka nanti akan muncul paket internet sakti simpati yang hilang tersebut.
  3. Untuk KARTU SAKTI LOOP, Silahkan agan dan agawanti obek2 sendiri di menu *567#. Soalnya kalau kartu Sakti loop ane belum ketemu trik nya. 😂

Keterangan :
Coba dengan cara yang pertama dulu, jika tidak berhasil maka lakukan dengan Cara Kedua. Jadi intinya paket sakti yang hilang di menu *363# tersebut bisa kita beli kembali dengan trik atau cara yang ane lampirkan di atas tadi. Dan ingat, trik ini hanya berlaku untuk kartu sakti telkomsel yang sudah hilang paket internet murah nya. Tidak berlaku untuk kartu non sakti.

Oke Guys..! Ane rasa kalian udah pada ngerti bagaimana cara mengaktifkan kembali kartu sakti yang sudah tidak bisa membeli paket internet murahnya lagi. Jadi, Cukup sampai disini ya ulasan tentang cara paket internet sakti telkomsel terbaru 2017 nya. Jika ada salah kata dalam ketikan ane, Ane mohon maaf pada agan dan aganwati sebesar - besar nya. Oh iya gan jika ada yang kurang di mengerti atau mungkin ada pertanyaan lain seperti request paket murah simpati terbaru dan lain-lain. Silahkan tinggalkan pertanyaan agan dan aganwati kolom komentar. Ane selaku admin Quota Data yang paling ganteng sejagat raya minta ijin dulu ya..! Bye bye...! 😍😆😘

132 Responses to "Cara Mengaktifkan Kembali Kartu SAKTI Telkomsel 2017"

  1. Alhamdulillah gaaaan, makasiiiii bgt, akhirnya berhasiiiilll...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Riza Argonza, Syukur alhamduliah ya gan, akhirnya kartu sakti agan sudah bisa lagi untuk membeli paket internet sakti nya.. Selamat gan.. Agan Puass, Ane Senang..! 😊
      Semoga berkah!

      Delete
    2. Kalau paket blackberry 10000 yang hilang bisa kembali ga ya min? Mohon infonya

      Delete
  2. Thaankk'ss bnyak2 bos.. Ane pikir dah lenyap pket super ane.. Rupa bisa lagi ikut tutor agan..

    ReplyDelete
  3. Horeee... Ane pikir dach hilang.. Krn pket ane mw hbs..

    ReplyDelete
  4. Boss yg loop donggg... punya ane ilangg....

    ReplyDelete
  5. Thanks, paketnya sudah kembali lagi.

    ReplyDelete
  6. Thanks ya, peket super sakti sy bisa kembali lagi.

    ReplyDelete
  7. Oke gan terimakasi banyak ya ... Smoga sukses

    ReplyDelete
  8. Thanks malaikat penyelamat kuota... 😄

    ReplyDelete
  9. Buat yg kartu as sakti bisa juga di *100# pilih 4->3->3->2 , semoga berhasil

    ReplyDelete
  10. koq ane gak bisa.. menunya beda.. yg
    muncul bukan pilih paket internet lain malah paket sms ke semua operator

    ReplyDelete
    Replies
    1. improvisasi om jgn terpaku tutorial, cobain aja menu2 yg lain inshaa allah ketemu.

      Delete
  11. Makasih gan. Akhirnya dapat lagi paketnya.
    Salam dari Aceh.

    ReplyDelete
  12. Terimakasih info nua gan...jdi lega ane

    ReplyDelete
  13. Thanks gan. Kartu AS ane jadi sakti lagi dengan cara kedua.

    ReplyDelete
  14. Enter your comment...mantap... berhasil...

    ReplyDelete
  15. Makasih banget mimin tcakeep.. Ketolong bgt sama artikel ini..

    ReplyDelete
  16. Punyaku kok gk bisa balik lagi... dulu 2giga 20rb tolong dong dibantu

    ReplyDelete
  17. Punya saya cma ad 1 gb 20.000 .tolong penjelasannya gan

    ReplyDelete
  18. Makasih bos quotadata.com, infox maknyussss, kmarin sempet down gara2 menu tsel berubah, ehh ternyata ngumpet dsana tohh... Xixixi

    ReplyDelete
  19. ALHAMDULILLAH
    AKHIRNYA INI YANG ANE TUNGGU TUNGGU
    WORK!!!!!

    ReplyDelete
  20. akhirnyaa kepake yaa kaa, sama sama hihi. dan skr uda bisa lagi ka masuk k dial *363# uda paket super murah lagi hihi

    ReplyDelete
  21. Tenkiiuuuu gan....yg hilang telah kembali...😘

    ReplyDelete
  22. Trims boss..paket sakti ane balik lagi.

    ReplyDelete
  23. Makasih boz dah kembali lagu paketannya

    ReplyDelete
  24. Makasi juragan, semoga agan bnyak rezeki

    ReplyDelete
  25. Makasih gan udah bisa lagi paketannya :)

    ReplyDelete
  26. Alhamdulillah makasiiiiiiii

    ReplyDelete
  27. Dulu ada paket sakti sekarang udah ga ada. Agar bisa kembali gimana ? Udah saya coba dial tersebut tapi tetep aja gan ga bisa.

    ReplyDelete
  28. Kok punya kartu sy kok gak bisa gmn cara nya

    ReplyDelete
  29. Mksh bro infox,,gue sngt terbantu skli dgn info ni.. akhrx kembali lg kartu saktiku

    ReplyDelete
  30. brapa harga krt sakti gan ?. belinya dimana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di tokopedia banyak cari aja kartu sakti telkomsel

      Delete
  31. Kok gak bisa .. padahal sebelumnya pernah dapat kuota murahnya gan

    ReplyDelete
  32. Alhamdulillah.. Terimakasih bro, kartu saktiku kembali aktif

    ReplyDelete
  33. gann ane mau bikin kartu sakti gmn caranyaa

    ReplyDelete
  34. Punya kita kok ga bisa ya..
    Padahal dulunya bisa

    ReplyDelete
  35. Gan kalo kartu saktinya belum 4G trus upgrade ke 4G nanti tetep kartu sakti enggak ya

    ReplyDelete
  36. Terima kasih gan...Sangat membantu

    ReplyDelete
  37. Thanks.....
    Bener2 sakti cz udah kmbali lagi....
    Siap dah...

    ReplyDelete
  38. Saya udh coba tutor agan, tp tetap aja ga bisa. Gan ane mau nanya knapa menu paket murah saya hilang? Ane pake kartu As

    ReplyDelete
  39. Gann aku senengg sebagai mahasiswa paketan murahku kembali lagi 😂😹😂😹semoga banyk rejekinya gan

    ReplyDelete
  40. Makasih kak..membantu banget..
    Kirain paketnya udah di hilangkan..huhuhu
    Sukses ya kakk....

    ReplyDelete
  41. Yeeessssss kartu as ane jdi sakti lagi,hahahaaaaaaa....
    Thanks gan (sangat gembira)

    ReplyDelete
  42. Makasiiiiiiiiihhhhhhhhhhh...
    tak doain masuk surga gan..
    kartu saktiku kembali... rasanya bahagiaaaaaaaaaaaaa bagt..
    tengkyuuuuuuuu so much much much more.... :* kiss kiss hug hug

    ReplyDelete
  43. Makasi bos, jitu lah triknyaaa.... smpat pusing nyari paket lg, skrg udh lega lg ane... thank you very very very much... muah :*

    ReplyDelete
  44. sikat abis mumpung murah

    ReplyDelete
  45. bantuin bang untuk kartu loop makasi

    ReplyDelete
  46. Bos...saya pakai simpati sejak 2004..tapi kok gak sakti yaaa....bisa dibantu bos...makasih yaaa

    ReplyDelete
  47. Mas admin, nmr q ga bisa. Mohon bantuan nya.
    Dulu nmr q pernah bisa dapet paket murah & dijamin nmr sakti.
    Tp setelah migrasi ke kartu 4G malah paket murahnya hilang. Saya ikuti cara di atas ttep ga bisa mas.

    Kronologi : kartu sakti saya migrasi me 4G. saat itu sampai ganti kartu di gerai telkomsel 2x karena proses migrasi gagal. Sekarang sudah bisa 4G. Trs saya aktifin paket internet yg biasa soalnya paketan murah kya dulu dah ga ada. Setelah nemu artikel ini, saya coba tetep ga bisa.

    Apa krn ganti kartu sampai 2x atau karena sempet paketin paket internet yg biasa ya?

    ReplyDelete
  48. Thanks admin. Ssenang bangt paket murahnya kembali lagi :)

    ReplyDelete
  49. Gan ane mau nnya kartu sakti as ane msih 3G,klau ane update ke 4G pket sakti nya hilang gk gan..?
    Trimaksih sblumnya gan ��

    ReplyDelete
  50. Gan saya punya kartu sakti As tapi masih 3G, ditempat saya sudah bisa 4G, apakah kl saya upgrade ke 4G kartunya masih tetap sakti gan?

    ReplyDelete
  51. Gan kalo kartu sakti di upgred ke 4G hilang kaga paket saktinya

    ReplyDelete
  52. saya punya jg kartu sakti spt di atas kartu as tpi kartunya msh 3g, kira² kalo upgrade ke 4g apa gk knapa² ya gan, tkutnya hlang ntar stelah upgrade ke 4g..mhon pncerahannya gan, makasih

    ReplyDelete
  53. Min kartu as sakti paket nya hilang., padahal baru 2x saya pakek buat bli paket itu., udah saya lakuin cara di atas tapi tidak balik paketnya., mohon bantuannya donk min..

    ReplyDelete
  54. Makasih gan.. sangat membantu..

    ReplyDelete
  55. Makasih banyak gan

    ReplyDelete
  56. Admin yg kece plng ganteng sejagat raya bumi ini.....TERIMAKASIH BAAAAAAAAAAAANYAK YA....

    ReplyDelete
  57. Bang,,terima kasih banyak bang,, jarang2 saya koment blog,, ini benar2 menolong,, makasih banyaaaaaaakk.. salam dr pekanbaru

    ReplyDelete
  58. Alhamdulillah makasih gan shock pertama kali tau abis liat tutor yang dibawah di cek masih ada terimakasih min 😃😃

    ReplyDelete
  59. Alhamdulillah. Terimakasih banyak gan.. 😂😂😂😂

    ReplyDelete
  60. Minnnnnnnnnnnnn makasi banyak lagi ,,,,berhasil 100%, memang adminx adalannnn....

    ReplyDelete
  61. Terimakasih banyak bro... Bener bener MANTAP....

    ReplyDelete
  62. Makasih boss.. membantu bnaget.. hehe..

    ReplyDelete
  63. Makasih gan. Ane bisa pake lg kartu as sakti. Area denpasar. Sukses utk agan

    ReplyDelete
  64. Makasih banyak min...sgt membantu

    ReplyDelete
  65. Thank you gan atas tutorial nya berguna banget.👍👍👍👍 4 jempol buat agan punya web

    ReplyDelete
  66. terimakasih bpk, paket murah saya sdh dapat di aktifkan kembali hhee

    ReplyDelete
  67. Kudoakan admin masuk surga, amin.

    ReplyDelete
  68. terima kasih sangat membantu

    ReplyDelete
  69. Trimakasih bnyaaak,, terbaaaaaaik adminnya niiih 😊

    ReplyDelete
  70. senangnya hatiku kembali lagi, thanks mimin kuota

    ReplyDelete
  71. terima kasih banyak! kesaktian kartu saya sudah kembali

    ReplyDelete
  72. admin yg ganteng, mksh bnyak ya love you ��

    ReplyDelete
  73. Thanks banget bosque sangat membantu mantapp

    ReplyDelete
  74. makasih banget triknya yaaa.. admin the best pokoknya!!

    ReplyDelete
  75. Alhamdulillah terimakasih banyak miiin
    Akhirnya paket super kuota nya balik lagi :))

    ReplyDelete
  76. Terimakasih banyak gann

    ReplyDelete
  77. Thanks gan...
    Ane pikir dah ga ada lagi...
    Trnyata msh bisa d beli...

    Skali lagi thanks ya gan

    ReplyDelete
  78. thyanks,,,, punya ane dah kembali bisa paket sakti

    ReplyDelete
  79. Terimah kasih bauanyakkk...kartu sakti saya kembali lagi...nuhun pisan minnn

    ReplyDelete
  80. TERIMA KASIH BanyaK BANG... !

    ReplyDelete
  81. Alhamdulillah gan.. Sangat berguna infonya.. Hebat hebat2..paketan simpati ane yg hilang nimbrung lagi dg lngkah2 yang agan ajarin.. Mantab..

    ReplyDelete
  82. Alhamdulillah gan.. Sangat bermanfaat n membantu sekali.. Gw kira kartu gw hilang paketan saktinya.. Mkasih bnget gan.. Pketan gw kembali..

    ReplyDelete
  83. Mkasih bnyak gan.. Alhamdulillah..

    ReplyDelete
  84. Terbaik deh pokoknya... Tnkyou brader

    ReplyDelete
  85. Makasih, sangat membantu

    ReplyDelete
  86. pertama ane sempat pesimis baca kata2 admin ganteng, eh ternyata...alhamdulillah..... emang ganteng,gagah,perkasa ente hahaha.. big respect bray..

    ReplyDelete
  87. Trimaksih gan...akhirnya krtu gw sakti lagi...

    ReplyDelete
  88. Makasih banyak infonya sangat membantu. Pagi ini tiba2 paketam abis pas sudah beli pulsa mau maketin kaya biasanya plas ketik *363# tampilannya berbeda bgt. Coba ikutin turorial artikel dr sini langsung bs lg. Makasih banyak.

    ReplyDelete
  89. alhamdlilah dapat lagi
    makasih trik nya gan

    ReplyDelete
  90. Makasih gan infonya...
    Sebagai info, ane pake kartu simpati sakti. Bbrp bulan yg lalu, ane upgrade ke 4g, gak ada masalah tuh, tetap kartu sakti dia...

    ReplyDelete
  91. huft, makasih bgt buat yg bikin ini artikel, ngebantu bgt,, kaget aku paket sakti ilang,,, haha skrg udh ktmu,, makasih min

    ReplyDelete
  92. Tengkyuuu Mimin ganteng... Workout nih.. makasih banyak banyak banyak

    ReplyDelete
  93. Terimakasih Admnin sudah membntu saya dan keluarga....
    kalian Luar biasa>>>>>>>>>>>

    ReplyDelete
  94. Alhamdulillah berhasil gan
    Makasih banyak yah
    Ane kira paket sakti bakal berakhir disini

    ReplyDelete
  95. Makasih gan, sangat work haha

    ReplyDelete
  96. Terimakasih Boos atas penceragannya

    ReplyDelete
  97. Berhasil min
    Trima kasih, ne blog gue bookmark ya, tunggu update slanjut nya

    ReplyDelete
  98. thank you bang admin paling ketjeeehh sejagat rayaaa... stlh browsing dr td gmm caranya balikin paket sakti murah, akhirnyaaa balik jg stlh baca petunjuk ini.. thanks mucchh :* :*

    ReplyDelete
  99. the best ini infonya :D

    ReplyDelete
  100. makasih gan, nongol lagi paket saktinya. mmmmmmuaah..

    ReplyDelete
  101. Makasih gan keren dehhh... 😘😚

    ReplyDelete
  102. Alhamdulillah, kirain paket ramenya dah bener2 hilang, ternyata masih bisa di pake lagi.
    Note :
    Akses *999#
    Pilih 4 atau "promo 999 lainnya" kemudian ikuti cara di atas.
    Bagi yg kartu sebelumnya ga pernah ada menu paket ini, maka yg keluar adalah menu paket biasa,seperti akses di *363#
    Thanks admin

    ReplyDelete
  103. Horeee makasih gan saya juga tadi sempet kaget kok hilang alias gak bsa ehh ternyata lewat agan bsa kembali thankss yaa

    ReplyDelete
  104. Thanks . . .admin yang sudah menyelematkan kuota murahnya. . Love you full

    ReplyDelete
  105. Thanks gan.. Kece laaah

    ReplyDelete
  106. Terimakasih informasinya gan, padahal CS Telkomselnya udah bilang tidak terdaftar paket tersebut padahal saya masih gunakan data dari Paket tersebut dibulan kemarin. Ckckck.

    Akhirnya kembali.

    Top !

    ReplyDelete
  107. Mksih gan,, prubahan paket bru 363, skrg bisa d temukan di *100#.. 50rb 8gb masih bisa :D

    ReplyDelete
  108. Wow, fantastic!!
    I found back my SUPER KUOTA!!
    Thanks for ur trick article boss.....

    ReplyDelete
  109. Thanks gan, berkat ini saya gk nguras uang lagi, terima kasih banyak gan

    ReplyDelete
  110. Thanks gan, berkat ini saya tdk nguras uang lagi, terima kasih banyak gan !!!

    ReplyDelete
  111. Makasih banget gan infonya. Akhirnya paket murahnya balik lagi

    ReplyDelete
  112. Bismillah.. insyaAllah gak ilang gan. Sy sdh upgrade 40an kartu sakti 3G ke 4G pakai kartu upgrade 4G ota sampai saat ini alhamdulillah masih aman.

    ReplyDelete
  113. Bismillah.. bagi yg mau upgrade kartu 3g ke 4g insyaAllah gak ilang gan. Sy sdh upgrade 40an kartu sakti 3G ke 4G pakai kartu upgrade 4G ota sampai saat ini alhamdulillah masih aman.

    ReplyDelete
  114. Tanggal 1 maret 2017, sy berhasil membeli paket murah telkomsel melalui *999# sesuai tutorial di atas, iseng2 hari ini sy cek ulang ke *999#, saya cari2 menunya sudah hilang gan,alamat bln depan ga bs beli paket murah lagi, tolong info terbarunya gan, agar bln dpn bisa beli paket murahnya lagi...hehe

    ReplyDelete
  115. Gan kmrin kartuku 30 dapt 3Gb +5Gb4G kok skg malah 20 dpt 1 GB trus ngak ada bonus 4G

    ReplyDelete
  116. MANTAP GAN AKHIRNYA GAS LAGI INTERNETNYA
    TQ BANGET GAN

    ReplyDelete
  117. Suwon bosku hehehe..

    ReplyDelete
  118. thank you bos :D :*

    ReplyDelete
  119. Ane udh nemu buat loop sakti gan 😁😁 di *363*300# nanti pilih aja yg paket internet lainnya nanti muncul tu paket saktinya 😁😁😁😁

    ReplyDelete