Loading...
Loading...

Cara Mendapatkan Pulsa Rp 50 Ribu Gratis dari MyTelkomsel

Loading...
Cara Mendapatkan Pulsa Rp 50 Ribu Gratis dari MyTelkomsel - Trik cara mendapatkan pulsa gratis 50 ribu rupiah dari telkomsel. Hallo agan-agan sekalian Promo Telkomsel membagi-bagikan pulsa gratis 50ribu nih.. khusus pengguna Telkomsel yaitu kartu as, simpati, simpati loop dan kartu halo, bonus yang dikasih oleh telkomsel hanya bisa dipakai sesama telkomsel, misalnya sms, nelpon dan internet saja.

MyTelkomsel, adalah layanan aplikasi terbaru dari perusahaan Telkomsel yang memudahkan kita semua untuk melakukan proses pembelian paket internet, bayar tagihan kartuHalo, isi pulsa, sampai cek dan tukar Telkomsel Poin. Pokoknya banyak banget lah gan kegunaanya.. 


Gratis Pulsa 50rb, Cara Mendapatkan Pulsa gratis,

Selamat, Anda mendapatkan tambahan Rp 50rb utk Telpon dan SMS ke sesama Telkomsel dan internet pkl 00:00 s/d 17:00, berlaku selama 7 hari.

Pulsa Gratis 50ribu Dari Promo Telkomsel Terbaru

Trik cara mendapatkan pulsa gratis 50ribu:
  • Download di play store aplikasi My Telkomsel
  • Klik Daftar
  • Masukkan no telkomsel
  • Trus Klik Berikutnya
  • Masukkan kode verifikasi dari pesan MyTelkomsel
  • Trus klik Verifikasi
  • Trus klik Lewatkan
  • Klik dulu Beranda
Tunggu beberapa saat, agan otomatis akan mendapatkan pulsa 50ribu bisa digunakan buat nelpon dan sms saja sesama telkomsel. gimana? luamayankan? hehe..

Jika bonus pulsa belum masuk, coba lakukan cara ini silakan logout MyTelkomsel, lalu restart, dan login kembali, bonus pulsa dari aplikasi MyTelkomsel.

Oke gan sampai disini dulu ya..! Demikian artikel tentang Pulsa Gratis Rp50.000 Dari MyTelkomsel Terbaru 2016. Terima Kasih sudah mampir kesini.
Loading...

3 Responses to "Cara Mendapatkan Pulsa Rp 50 Ribu Gratis dari MyTelkomsel"

  1. Mana kok aku gk dapet pulsa.
    Bohong paleng..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sku dspst ko gsn, 25000
      serius, tapi cuma buat dan nelpon aja

      Delete
    2. Dapat gan.. coba aja.. tapi sekarang bukan 50rb lagi.. melainkan 25rb seperti agan @vaze achmad

      Delete