30 Paket Murah Telkomsel 2018 Mulai Dari 3GB 20rb Terbaru

Hai Guys, kali ane akan membagi info 30 Paket Internet Telkomsel 2018 -  Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah Mulai 3GB 20Ribu - Paket Internet Simpati - Kartu AS -Simpati Loop. Paket internet Murah Tsel  Ini cuma bisa di akses via kode *363*....# dan via kode *550*....# dengan kuota 3GB Hanya 20 Ribu 24 jam dan dengan masa aktif 30 hari. Ane pikir cukuplah segitu selama sebulan. dibanding beli kartu di counter yang udah di paketin, mahal banget. Kalau di counter di tkp ane yang 2GB aja harganya 55rb sampai 65rb gan.. buset dah pokoknya. 😑 Kalau di tkp kalian berapaan? Tolong tulis di komentar, ane pingin tau juga 😊

Sebelumnya ane kasih penjelasan sedikit gan, Paket data murah ini sebenarnya tidak bisa di daftarkan untuk semua nomor. Jadi sebelum agan dan agawanti mencoba membelinya pastikan agan sudah berdoa dulu hehehe. Pada umumnya yang bisa membeli paket murah ini adalah kartu yang pernah di kirimkan SMS promo oleh pihak telkomsel. Semoga kartu telkomsel atau sim card telkomsel agan semua bisa untuk daftar paket telkomsel 3GB 20000 ini.

Keunggulan Dari Paket Internet Telkomsel

Operator Telkomsel ini adalah operataor seluler yang sudah di kenal sejak lama yang mempuasi fasilitas yang sangat bagus. Bukan hanya itu, provider telkomsel ini sudah mendukung jaringan yang sangat cepat di banding dengan provider-provider lainnya. Dan layanan telkomse seluler ini juga sudah mempunya koneksi hingga ke plosok-plosok di indonesia gan.

Namun, hal yang sangat disayangkan paket internet dari telkomsel ini harganya cenderung mahal, pasti bagi beberapa pengguna akan berfikir dua kali untuk membelinya kan? Nah, tapi agan dan aganwati sekalian tidak usah khawatir, maka dari itu ane bikin artikel ini untuk memberi solusi bagaimana cara membeli paket murah dari provider Telkomsel yang luar biasa ini dengan harga yang bisa dibilang sangat murah dan pastinya cocok sesuai dengan kantong pelajar juga.

Oke gan.. tidak usah kita basa-basi lagi.. langsung aja Cek dibawah cara daftar Paket Flash Murah Telkomsel atau Paket Murah Telkomsel nya.. Ikuti step by stepnya jangan sampai ada yang ketinggalan. Semoga juga work di kartu agan-agan. 😉

Baca Juga : Paket 2GB 25rb Tekomsel 2018
Paket Flash Murah Telkomsel 2016 3GB 20rb Terbaru
20Rb 3GB

Baca juga : Cara Daftar Kartu SAKTI Telkomsel Yang Sudah Hilang Paket Internet Murahnya (Mengaktifkan Kembali Paket Data Murah Kartu Sakti Yang Sudah Hilang di Menu *363#) dan Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel Yang Terbaru.

Cara Daftar Paket 3GB 20ribu Telkomsel Terbaru

Cara daftar paket internet murahnya ada dua cara yang akan ane bagikan agan cukup menggunakan kartu As, Simpati dan Loop. Caranya sangat gampang, agan cukup dial kode  *363*820# dan pilih No 3 dan kirim. Atau dial kode *550*501# dan tunggu balasan SMS konfirmasi pembelian paketnya.

Nah, untuk 30 kode atau cara beli kuota telkomsel termurah lainya bisa agan dan aganwati baca disni Daftar Kode Paket Telkomsel Termurah Terbaru.

Baca JugaKumpulan Kode Paket Internet Murah Yang Tidak ada di Menu *363#

Gimana Gan dan sis? mudah banget kan trik cara daftar paket internet murah telkomsel 2018 nya. oke, ane doain trik juga work di kartu agan-agan dan sista-sista semua. Oh iya gan, jika ada yang tidak di mengerti atau mungkin ada yang ingin agan tanyakan. Agan bisa tinggalkan komentar dan kritiknya dibawah. Terimaksih dan selamat mencoba!

Jika diantara kartu kalian ada yang tidak work atau mungkin paket flash murah ini sudah tidak bekerja lagi, silahkan agan dan aganwati cek paket paket data murah yang sudah ane rekomendasikan. Atau kalian bisa cek sendiri promo paket data telkomsel lain yang harga murah di menu blog ini. Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan ane. Ane cuma ingin berbagi. Apa salah dicoba, siapa tahu ada yang cocok di kartu agan-agan sekalian. Oke guys! cukup sampai disini dulu artikel ane tentang cara daftar paket internet murah telkomsel 2018. Semoga membantu. Good luck! :)

NB : Jika ada notice "Maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar", itu berarti kartu atau simcard agan tidak bisa membeli paket tersebut. Anda bisa mencoba promo telkomsel yang lainnya. Atau Cek Paket Murah Telkomsel Murah Lainnya Disini.

140 Responses to " 30 Paket Murah Telkomsel 2018 Mulai Dari 3GB 20rb Terbaru"

  1. Replies
    1. Iya bos.. trims kembali..
      thx atas kunjungannya.

      Delete
    2. Gimana bro caranya.

      Delete
  2. Gimana ni caranya aktifin paket murah bro yg di *363*820#

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan tinggal dial aja *363*820#.. jika kartu agan mendapatkan promo agan tinggal pilih pilihan paket yg di berikan seperti digambar yg ane cantumkan diatas! terimakasih sdh berkunjung.. :)

      Delete
    2. saya sudah ngikut step2nya, sampai dengan pilih no 3 dan kirim dibalasnya "terima kasih permintaan anda dalam proses", tapi sampai sekarang belum bisa on. tks

      Delete
    3. Tp kok saat ini paket tdk trsedia ?

      Delete
  3. Saya coba berhasil..mantap gan infonya.. maju terus sharing info bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih gan atas supportnya.. dan terimasih sekali lagi sudh mampir ke rumah ane yg sederhana ini :)

      Delete
    2. kalo nmor gak terdaftar gmn tu gan ? apa emnk harus nmor baru gt ?

      Delete
    3. Daerah mana yg work?

      Delete
  4. Replies
    1. Sip mbak.. makasih juga sdh mampir ke rumah ane yg sederhana ini..

      Delete
  5. Simpati loop nya 4g apa 3g

    ReplyDelete
  6. Simpati loop nya 4g apa 3g

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dua2nya bisa gan.. asal nomor tersebut ada mendapatkan promo paket internet murah dari telkomsel.. dicoba aja gan..

      Delete
  7. Kalau yg g dapat sms g bsa y gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa juga gan.. test aja dulu.. kartu temen tidak dapat sms promo tapi waktu dicoba juga bisa. Cek Artikel ane terbaru Tentang "Paket Data Murah Telkomsel yg tidak ada di menu 363#. disana banyak kode promo yg bisa dicoba..

      Delete
  8. 3GB 20Ribu berapa hari ya?

    ReplyDelete
  9. 3GB 20Ribu berapa hari ya?

    ReplyDelete
  10. 3GB 20Ribu berapa hari ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 30 Hari gan.. alias 1 bulan.. :)

      Delete
  11. untuk semua kartu telkomsel kah gan
    ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan.. dicoba aja.. kalo tidak bisa, cek artikel ane yang lain yang judulnya "Paket Data Murah Telkomsel Yang Tidak Ada di Menu *363#"

      Delete
  12. Kalo untuk yg 3 bulan ada gak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Intuk saat ini belum ada sama ane gan.. tunggu aja update artikel berikutnya. pasti ane post. ane anggap artikel selanjutnya requet dari agan.. btw terimakasih sudah mampir kesini :)

      Delete
  13. Terima kasih banyak. Kodenya berhasil pada kartu as saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat gan.. dan terimakasih kembali sudah mampir di rumah ane yg sederhana ini..

      Delete
  14. Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan Paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar. Silakan aktifkan paket internet lainnya melalui *363#.


    Daftarnya kmn ya?

    ReplyDelete
  15. Sayang kartu ane gak bisa, kalo beli kartu simpati/as yg bs buat daftat paket yg *363*820# yg cirinya apa?

    ReplyDelete
  16. Klau kartu belum terdaftar gimana cara daftarx om

    ReplyDelete
  17. Terima kasih banget gan,kalau blog ini bisa di kasih like 1000 bakal saya kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat gan.. 😊 dan terimakasih kembali udah mampir ke blog ane tentang paket internet murah yang sederhana ini 😉

      Delete
  18. Ini buat 3G sama 4G kan bro kuota nya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini khusus untuk layanan 3G gan..

      Delete
  19. Wow wow wow...... Mantaf gan sukses terus gan trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kembali gan atas kunjungannya :)

      Delete
  20. siang Gan,
    ini untuk jaringan 3G atau 4G ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini untuk jaringan 3G gan..

      Delete
  21. siang Gan,
    setelah saya daftarkan dapat sms balasan dari 3636 :
    Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan Paket Flash ini karena nomor anda tidak terdaftar. Silakan aktifkan paket internet lainnya melalui *363#.
    mohon pencerahannya Gan. Makasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  22. Bisa untuk seluruh wilayahkah gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan.. paket murah tsel 3GB 20000 ini untuk semua area..

      Delete
  23. kalo mau beli kartu yang bisa dipaketin promo tersebut apa gan ciri kartunya? soalnya kartu ane kagak bisa
    thanks

    ReplyDelete
  24. Pake kartu perdana simpati atau bisa dari kartu bekas langsung paket yg beli di konter"?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pake kartu lama dulu gan rekomendasi, promo ini banyak di dapatkan dari kartu-kartu lama..

      Delete
  25. Gan mao nanya harga kartu perdana telkomsel brp harganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo sekarang harga kartu perdana telkomsel daerah ane sekitar 10rb - 20rb perkartu. beda tmpat beda harga jualnya..

      Delete
  26. Replies
    1. Sip gan.. terimakasih kembali, semoga bermanfaat paket internet murah nya.. 😊

      Delete
  27. Gan ini promo untuk selamanya atau sementara ?
    Kalau punya temen ane *363# 10rb/1gb itu udh 1 tahun tetap harganya.
    Kalau ini sama gk ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo itu ane kurang tau gan berapa lamanya paket promo telkomsel murah ini.. oh iya.. Untuk paket murah telkomsel di *363# yang 1GB seperti punya temen agan itu sekarang udah berubah harga nya gan.. untuk 1GB 13rb, 3GB 25rb, 5GB 37rb dan 8GB 60rb. Cuma kelebihannya ada bonus 4G nya sebesar 5GB :)

      Delete
    2. Klo untuk yg 8gb/ 60rb kodenya apa gan.. Mksh..

      Delete
  28. Imi promonya untuk berapa lama ya ?
    Kalau punya temen ane udh 1 tahun *363# 10rb/1gb untuk 1 bulan.
    Apa sama promonya kaya punya temen saya

    ReplyDelete
  29. Gan Kalo yg untuk nelpon 1 bulan gimana Cara nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk pembahasan trik paket nelpon murah telkomsel ditunggu aja gan update artikel terbaru di blog ini :)

      Delete
  30. Ane coba pke as lama kira2 bisa gk gan..klw bisa bener2 mantap ane mau coba dlu ni gan..bismillh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba dulu gan.. mudah2an work di kartu perdana telkomsel agan :) untuk kode dial paket murah terbaru ketik *550*501#

      Delete
  31. Cara nya gimana gan .... kok d perdana saya menu paket tidak tersedia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pakai kode paket internet telkomsel murah yang terbaru ini sis.. *550*501# mudah-mudahan work di kartu sistah :)

      Delete
    2. Saya sudah coba kedua cara tsb, tetapi tdk berhasil.
      Ada cara lainnya?

      Delete
  32. Untuk kartu simpati loop bisa gk gan

    ReplyDelete
  33. "Untuk saat ini paket tidak tersedia" balesannya gitu gan..

    ReplyDelete
  34. Paket tsb tdk tersedia. Mkzdnya apa

    ReplyDelete
  35. Yg ini ga bisa lagi gan *363*820# dan *550*501#
    Ada yg laen ga gan buat menu pilihan kuota murah nya gan..???

    ReplyDelete
  36. udah gak work bos.... kalo udah bisa trus isi pulsa telat kode aktifasinya lagi gimana ya.

    ReplyDelete
  37. Emang ada promosi paket internet murah di tsel, hanya nomer yg mendapatkan sms promo dari tsel,kartu as anak sy baru sebulan diaktipin dh dpt promo internet 10rb 1gb, 20rb 3gb, 30rb 5gb, 50rb 8gb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantapp gan.. selamat buat anak agan yg kartunya mendapatkan promo paket internet murah telkomsel mya.. :)

      Delete
  38. Makasih gan,sukses jg..
    Setahun kmarin sy dpt yg 50rb/8gb cm syg bln ini udah gg di perpnjang, untung ketemu blog agan lumayan lah dpt 3gb 20rb..
    Klo yg 8gb/bln masih ada gg ya gan..? Klo ada kodenya apa..
    Mksh bnyak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk cara daftar paket internet 8GB 80rb telkomsel ketik kode dial *550*909#,*363*833#,*363*838# dan *363*839#. untuk info lebih jelasnya cek aja di artikel blog ini yang terbaru di label telkomsel..

      Delete
  39. ditunggu update inponya..gan.

    thanx u.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip gan.. ditunggu aja update paket flash telkomsel murah terbarunya.. dan thanks atas kunjungannya di blog ane tentang paket internet murah terbaru ini :)

      Delete
  40. gan yang *363*820# kok ngak bisa lagi ya,, apa di kartu ku yg gak bisa, tapi 2 minggu yg lalu masih bisa,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pakai kode dial paket internet 3GB 20rb Telkomsel Terbaru ini gan.. kode paket murah nya *550*501#.

      Delete
  41. Cara berhentinya gimana yaa ini??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara menonaktifkan paket internet telkomsel dengan cara ketik FLASH OFF kirim ke 3636.

      Delete
  42. Ok.... Terimakasih informasi nya bos..... Perlu di coba dulu ne....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip gan.. silahkan dicoba dulu :)

      Delete
  43. gan punya ane yg di *363*820# promonya dah habis agan ada dial yg lain kah yg masih work

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengganti paket internet murah *363*820# ini sis, *550*501#.. dicoba, Good luck!

      Delete
  44. Kamu orang aceh ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sis.. ane org aceh 😊 Banda Aceh.

      Delete
  45. ikut nyimak gan, smoga bermanfaat

    ReplyDelete
  46. Cara bagi kartu yg tidak terdaftar bagaimana gan.....

    ReplyDelete
  47. hatur nuhun infonya bos...sangat bermanfaat..buat pengiritan dana...hhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipp gan.. terimakasih kembali. Semoga bermanfaat paket internet murah telkomsel nya.. :)

      Delete
  48. cara internet gratis kayakmana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mengenai cara internet gratis atau trik internet gratis, silahkan agan cek di artikel ane sebelumnya gan.. Gratis kuota telkomsel 1GB Terbaru..

      Delete
  49. Gan, ada cara terbaru ngk untuk daftar paket murah di area zona 8 (ACEH).
    jika ada hubungi saya ya gan.
    Tq.
    rifqa.samalanga@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  50. Gan tolong info nya,,, dulu punya saya pake 1gb,10rb. 3gb,20rb skrng jdi gk bisa kenapa ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang 1gb,10rb caranya gmn gan?

      Delete
  51. gan ko sy ga bis ya jawaban dr telkomsel maaf kartu anda tidak terdaftar silahkan beli di *363#

    ReplyDelete
  52. kok punya ane gk bisa yah gan..kartu ane kartu lama 0822******** gimana gan ..solusinya gan ..

    ReplyDelete
  53. masih ragu gue, bener kan ini kalo sekarang masiih bisa gak ?
    #RESPONSE #PLEASE

    ReplyDelete
  54. Gan mo Tanya, untuk kelebihannya ada bonus 4G nya sebesar 5GB, itu untuk yg harga berapa ya..?

    ReplyDelete
  55. Coba aja..*363*838# kuota 8 GB/30 hari..Rp 80.000..
    Moga work ya?..punya ane work..beneran

    ReplyDelete
    Replies
    1. 8GB nya itu 4G atau 3G ?

      Delete
  56. Gan kok paket murah telkomsel saya ga ada lagi yaa, mohon infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan menggunakan kartu as atau kartu simpati gan?

      Delete
  57. tidak semua nomor simpati bisa aktifkan paket murah ini..
    ane punya 3 nomor simpati semuanya tidak bisa .. hufts..

    ReplyDelete
  58. Makasi bos kartu ana bisa pake yg *550*551# udah lama ana cari2 yg pket simpati murah akhirnya nemu juga. Smoga berkah bos

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipp gan.. slmt ya udh mendapatkan paket internet murah simpati nya..

      Delete
  59. min cara daftar nomornya gimana ya? soalnya noor saya beum terdaftar.

    ReplyDelete
  60. min yang *363*820# tidak bisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba dial dengan kode *550*501# atau *363*834#. semoga berhasil. :)

      Delete
  61. ahhh gak bisa gan .. gimana ini ? masa nomor tidak terdaftar .. itu sebelumnya harus berenti paket dulu ya ?
    soalnya ane mau tambah kuota

    ReplyDelete
  62. Klu di kaltim 90 rb 2 GB gan...tolong solusinya.

    ReplyDelete
  63. Sy sdh coba ga bsa boss..ket: kartu anda blm terdaftar flash ..kl flash daftarnya bgmn ya,thks

    ReplyDelete
  64. itu buat 3G bisa nggk gan,soalny hp gue blum 4G

    ReplyDelete
  65. Punya ane kagak trader paket itu kartu as ny cuma trader yg 1.2 gb 15ribu dial kode *363*822#

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks, kartuku work gan. Setelah sekian lama cari paket murah. ��

      Delete
    2. Thanks gan. It's work.

      Delete
  66. Gan yg aneh maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomer Anda tidak terdaftar. Silahkan aktifkan paket Internet lainnya. Di*363# nah gmna itu gan

    ReplyDelete
  67. Sip sdh sy coba 20rb dapat 8gb total
    Tapi 5 gb nya 4g ya mubazir tapi ya murah banget

    ReplyDelete
  68. Barusan saya pakai utk Simpati no lama > 5th, dg cara *550*501# , 3GB cm 20 rb / bln...berhasil... Tq gan. Skdr tips... Skl berhasil hrp isi pulsa seckpnya utk perpanjangan otomatis...

    ReplyDelete
  69. om mau nanya nih. sekarang saya lagi aktif paket internet 20rb dapet 3GB. nah saya juga dapet tuh promosi RAME INTERNET. kalo saya aktifkan paket sebelumnya bakal hangus ga yah?

    ReplyDelete
  70. *550*501# bisa kartu ane. Makasih bro. Bakal sering maen maen dimari :D

    ReplyDelete
  71. Kartu simpati ane dari tahun 2007 blm pernah ganti nomor cuma pernah tukar kartu baru 2x dgn no yg sama di graphari tpi gak bisa dapet paket murah ginian 😢😢 caranya gmn biar bisa hidup irit gan...

    ReplyDelete
  72. klo di t4 ane simcard paket 70rb gan, kayaknya lain wilayah lain pula tarifnya.

    ReplyDelete
  73. Nomor ku nampir 14 tahun telkomsel 081280429231 kagak bisa di daftarin 50.000 8gb,,,pilih kasih tolong dong telkomsel,,,

    ReplyDelete
  74. Dari pertama muncul paket2 hemat kayak di atas, gak pernah ada yg berhasil di kartu Telkomsel ane,, hadeeww
    Butuh solusi gan

    ReplyDelete
  75. MANGSTAB BRO........ It's work... SUKSES TERUS BRO...... Ramai terus rumahnye.....

    ReplyDelete
  76. pagi broo,tks bngt infonya banyak membantu..klo wilayah jayapura ada paket murahnya gak bro

    ReplyDelete
  77. gan
    paket yg 2gb 20rb , tau kode nya ?
    tq

    ReplyDelete
  78. Hi, min saya ingin menanyakan perihal paket sakti, awalnya nomor saya bisa menggunakan paket sakti, tapi masuk tahun 2017 pada bulan pertama masih bisa diperpanjang, tapi untuk perpanjang berikutnya masuk konfirmasi dari pihak telkomselnya katanya paket saya tidak bisa di perpanjang otomatis saya juga sudah cek untuk mengaktifkan kembali denga cara terbaru *550*501# tapi tidak work, itu bagaimana yah min. mohon bantuan dan solusinya min.
    Terima Kasih

    ReplyDelete
  79. Gan ane ken pake kartu sakti beli paket yang 20rbu 3gb 3G + 5gb 4G, nahh ane mau tanya kok jaringan 4G kok kaga mau, atau mungkin belum 4G nii kartu, kalo misalkan di upgred kartu 4G nii kartu hilang kaga paket saktinya

    ReplyDelete
  80. sekedar saran,yg tidak berhasil masang paket flash murah lewat dial *550*501# ataupun *363*820#. coba tes dial ke *363# pilih 2. interet murah super kuota, kemudian tinggal pilih mau pakein yg mana (karna ada pilihan dari yg harga 10rb - 50rb). semoga berhasil
    saya menggunakan kartu as, kalau simpati saya belum coba cek untuk pakert flash murah.
    terima kasih, semoga membantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak Anisa,, sy pake simpati.. nomer 2 itu flash reguler mba.. mahal..

      Delete
  81. ko no sy g bisa y bos pilih paket 3gb ni nonya 081315069546

    ReplyDelete
  82. nomer sya simpati dari 2010 gan dan gak dapat sms promo internet murah. Tapi udah 3 bln kebelakang sy bisa dpt kuota murah dri *550*xx#.. tadi mlm kuota sya habis,, dan mw nambah kuota dri *550*xx#.. tpi kok gak bisa lgi... balesannya pembelian oaket internet di *363#.. ke *366*820# jawaban nya paket data tidak tersedia.. minta bantuan solusi gan..

    ReplyDelete
  83. Maaf agan2 semua, cuma pencerahan dikit, penjelasan bloger diatas memang bener, tp namanya bukan trik itu cm cara, karena nomor yg bisa adalah nomor2 yg d whitelist telkomsel, macam2 kode yg d share dari blog2 memang bener hanya saja tergantung nomornya dapat sms promo ato tidak, itu merupakan salah satu trik marketing. Kalo yg pasti ato yg nasional memang cuma di *363#
    Kali mau coba ada paket game max dialnya *363*678# dengan pembagian 1,5gb 4G, 500mb allnet, 1gb utk game pilihan, cuma 20rb, tpi harga akan disesuaikan regional masing2
    Kali ada yg mau aktifkan isi aja pulsanya 20rb di konter terdekat nanti fitur nya saya aktifkan by systen,
    Thx... semoga bermanfaat
    salam telkomsel...
    pakai terus kartu telkomselnya
    tunggu promo2 berikutnya...

    ReplyDelete
  84. Di ane
    1gb 15rb
    3gb 25rb
    5gb 40rb
    8gb 55rb
    Berlaku untuk 30hari + bonus 1gb video max :)

    ReplyDelete
  85. Kok jadi yang keluar paket untuk driver ojek online katanya

    ReplyDelete
  86. makasih info nya, tapi itu untuk ojek online.. terus detail harga nya gak di sebutin

    ReplyDelete
  87. ane gak ada yang dapet adakah yg berbaik hati dial yg super

    ReplyDelete
  88. kok untuk driver ojek online...??

    ReplyDelete